Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jendela360 adalah jembatan untuk menemukan apartemen ideal anda

Temukan Apartemen Ideal Anda di Jendela360.com

Djazim- Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok setiap manusia sebagai mana kodratnya untuk bertahan hidup ataupun gaya hidup, tak terkecuali bagi anda yang ingin mempunyai hunian di ibukota Jakarta untuk menjadikan pilihan dimana anda akan tinggal dan mengadu nasib disana.

Pada dasarnya, kehidupan di ibukota lebih terlihat menjanjikan daripada hidup didesa. Hal ini yang mendorong banyak orang berbondong-bondong pindah dari tempat asal mereka menuju ibukota Jakarta untuk kehidupan yang lebih baik, baik dari segi finansial ataupun materi.

temukan-apartemen-ideal-anda-di-jendela360
Temukan apartemen ideal anda di jendela360
Namun apakah cukup, kita hidup di Jakarta sedangkan kita tak punya kerabat dan tak ada siapa-siapa yang bisa membantu kita untuk mempersiapkan segala kebutuhan kita. 
Apakah kita mau nekat begitu saja.? Pastinya tidak.
Apakah yang penting kita bisa hidup di Jakarta tanpa persiapan apa-apa.?

Pertanyaan itulah yang harus kita pertimbangkan sebelum kita benar-benar hidup di Jakarta.

Persiapan apa saja yang kita butuhkan untuk hidup di Jakarta.?

Pertama-tama yang perlu kita siapkan adalah tempat tinggal, tempat untuk berteduh dari teriknya matahari dan dinginnya angin malam. Baik berupa rumah, kos-kosan, kontrakan, rusun ataupun apartemen. Untuk memiliki rumah sendiri di Jakarta rasanya tidak mungkin, kalau budget kita pas-pasan. Sedangkan harga rumah disana sangat mahal. Kalau mau ngekos atau ngontrak rumah juga sulit, mengingat begitu padatnya warga yang tinggal di Jakarta saat ini. Lagi pula, untuk mencari kos-kosan atau kontrakan kita harus rela berputar-putar menyusuri jalanan di gang-gang sempit ibukota Jakarta.

Sekarang ada kabar bahwa program rumah DP 0 rupiah yang dicanangkan gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan sudah mulai berjalan. Namun jangan salah, program itu tidak berlaku bagi warga non DKI. Jadi bagi yang tidak berkesempatan mendapatkan rumah DP nol rupiah atau yang merasa bukan warga DKI, anda tak perlu galau. Masih banyak cara untuk mendapatkan hunian yang ideal di Jakarta. Salah satunya adalah Sewa apartemen. Kita bisa menyewa apartemen didaerah Jakarta untuk kita jadikan tempat tinggal. Bahkan prosesnya terbilang sangat mudah ketika kita memesannya lewat agen properti jendela.360 sebagai jembatan kita mendapatkan apartemen yang kita inginkan sesuai letak geografis Jakarta.

jendela360.com-djazimbersatu.id
Salah satu contoh apartemen yang ditawarkan jendela360
Bagi anda yang ingin mempunyai apartemen di sekitar Jakarta Selatan, anda bisa Sewa apartemen di Jakarta Selatan atau anda juga bisa Sewa Apartemen Taman Rasuna. Dan bagi anda yang berada di Jakarta pusat, anda bisa Sewa apartemen di Jakarta Pusat atau bisa juga Sewa Apartemen Menteng Square. Begitu pula diseluruh wilayah Jakarta, anda bisa Sewa Apartemen melalui jendela360.com yang memberikan banyak pilihan apartemen ideal yang bisa kita sewa.

Pada awal diresmikannya jendela360 ditahun 2017 silam, jendela360 sudah dipercaya sebagai situs yang populer dalam hal persewaan properti apartemen di Jakarta. Hal ini dibuktikan dalam wawancara eksklusif dari CNN Indonesia dengan pihak jendela360 dan dimuat di channel YouTube CNN Indonesia, yang mana di channel tersebut sudah mempunyai subscribe sekitar 1,6 juta. Dan dalam video yang membahas tentang properti yang diberi judul "Money Maker: Inovasi Intip Properti" ini sudah mencapai 2829 viewer.

Omset jendela360/bulan saat dilansir CNN Indonesia
Untuk melihat liputan khusus CNN Indonesia bersama Jendela360 di channel YouTube nya, anda bisa langsung memutar videonya dibawah ini, semoga bisa memberikan informasi yang memotivasi anda untuk memilih jendela360 sebagai mitra anda dalam mencari apartemen yang ideal di Jakarta.


Jendela360 adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti sewa-menyewa apartemen di Jakarta. Selain memberikan kecepatan dan kemudahan dalam persewaan properti apartemen, jendela360 juga berbeda dengan agen properti pada umumnya.

Semua unit yang disewakan di jendela360 merupakan unit yang sudah terverifikasi dan ditampilkan secara transparan. Sehingga kita bisa mengetahui harga sewa, informasi unit apartemen yang akan kita sewa dan foto apartemen secara detail. Bahkan foto yang dimuat di jendela360 adalah foto 360 derajat yang sangat representatif yang bisa kita putar ke seluruh penjuru arah, sehingga kita seakan-akan berada di tempat tersebut untuk melakukan survei.

Melihat perkembangan teknologi VR di era millenial ini, Jendela360 mencoba menawarkan layanan pencarian apartemen di Jakarta dengan menggunakan teknologi VR pada situs resminya. Jendela360 memberikan pengalaman sudut pandang 360 derajat saat user mencari apartemen langsung melalui website dan seakan-akan bisa melihat langsung apartemen tersebut.

Teknologi foto dan video 360 derajat sepertinya akan mulai menjadi trend atau populer dalam berbagai bisnis di Indonesia, bukan hanya dalam bisnis properti, tapi juga bisnis lain, seperti otomotif, kuliner, penginapan hingga pariwisata. Salah satu pelopornya adalah Jendela360 yang mulai mengaplikasikan teknologi VR di website mereka untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung dalam memvisualisasikan gambar apartemen seperti terlihat nyata.

Proses pembayaran jendela360 yang gampang dan bisa diangsur 12x.

Jendela360 merupakan satu-satunya pihak yang menawarkan cicilan 0% selama 12 bulan untuk sewa apartemen dengan menggunakan kartu kredit. Untuk kedepannya, jendela360 juga ingin menjalin kerja sama dengan fintech untuk memberikan fasilitas bagi calon penyewa yang ingin melakukan angsuran pembayaran di setiap bulannya, akan tetapi tidak memiliki kartu kredit.

Kelebihan jendela360 dibandingkan yang lain.

Kami akan memberikan sedikit gambaran tentang kelebihan jendela360 dibandingkan vendor lain di bidang yang sama, yaitu properti. Perbandingannya bisa anda lihat dibawah ini.
perbandingan-jendela360-dengan-yang-lain

Inilah sebagian dari berbagai kelebihan jendela360 untuk kebutuhan properti anda. Bukan hanya bagi anda yang ingin mencari apartemen, tapi bagi anda yang memiliki apartemen juga bisa mengiklankan apartemennya di jendela360 secara gratis, dari pihak jendela360 hanya akan mengambil fee sebesar 5% dari hasil persewaan atau 2-3% dari hasil penjualan apabila apartemen tersebut sukses disewa atau dijual. Dan ketika apartemen yang anda titipkan tidak tersewa atau terjual maka anda tak perlu bayar apa-apa.

Dengan begitu, Anda tidak perlu repot-repot lagi meluangkan waktu anda hanya untuk menemani calon pembeli atau penyewa untuk mengunjungi unit anda, semua proses ini dapat dilakukan oleh representative dari tim Jendela360 yang bertugas untuk memastikan seluruh interaksi dengan calon pembeli atau penyewa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Selain unit apartemen yang anda titipkan akan terdaftar di jendela360.com, yang mana jendela360 adalah situs nomor satu untuk pencarian apartemen di google, unit apartemen anda juga akan di iklankan oleh pihak jendela360 di seluruh marketplace properti agar unit apartemen anda lebih mudah terjual atau tersewa walaupun anda tidak ikut mempromosikannya.

Jendela360 juga akan membantu menjembatani proses negosiasi antara calon pembeli atau penyewa dan pemilik unit apartemen agar proses tersebut dapat berjalan dengan nyaman dan cepat. Dan setelah terjadi kesepakatan dan proses pelunasan dari calon pembeli atau penyewa, pihak jendela360 akan membuatkan surat perjanjian kontrak sewa apartemen agar keamanan transaksi bisa terjaga, baik dari pemilik maupun calon pembeli atau penyewa.

Untuk menghubungi jendela360 pun juga bisa dibilang gampang, kontaknya sudah terpampang jelas di website jendela360.com. Anda bisa menghubungi lewat telepon, sms, WhatsApp ataupun email. 

Demikianlah ulasan kami tentang jendela360, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan referensi anda untuk memilih apartemen yang ideal di Jakarta dan sekitarnya.
Munjazim
Munjazim Djazim adalah nama panggilan Saya, Nama lengkap saya adalah Achmad Munjazim.

18 komentar untuk "Jendela360 adalah jembatan untuk menemukan apartemen ideal anda"

Irsyad Muhammad Sabtu, 10 November, 2018 Hapus Komentar
Jadi pingin sewa apartemen tipe studio, apalagi sekarang bisa nyicil kayak kosan hehe
Munjazim Sabtu, 10 November, 2018 Hapus Komentar
Iya gan... Moga" aja kesampaian... Hhheeehheee
Aminnatul Widyana Minggu, 11 November, 2018 Hapus Komentar
Semakin mudah ya sewa menyewa apartemen sekarang. Uda ada jendela360, jd makin terbantu buat yg gak ada waktu keliling kota mencari apartemen.
Munjazim Minggu, 11 November, 2018 Hapus Komentar
Iya nih mbk... Semua kemudahan diberikan jendela360 untuk kita dalam penyewaan apartemen di Jakarta.
Roubien El-Ma'had Senin, 12 November, 2018 Hapus Komentar
Semoga saya juga bisa sewa apartemen di jendela360 . Aamiinnnn
Munjazim Senin, 12 November, 2018 Hapus Komentar
Aamiin gan... Semoga cita-cita bisa tercapai... Hhhehhee
Dede Yusup Bisri Selasa, 13 November, 2018 Hapus Komentar
A good and useful site. Good luck and success
https://allaboutbodyhealthy.blogspot.com
Munjazim Rabu, 14 November, 2018 Hapus Komentar
Ok... Thanks...
Paijo Rabu, 14 November, 2018 Hapus Komentar
Wahhh... Ini dia yang saya cari-cari selama ini... #SewaApartemenDiJendela360
Munjazim Kamis, 15 November, 2018 Hapus Komentar
Silahkan order bosss... Ada banyak pilihan di jendela360
Amir Jumat, 16 November, 2018 Hapus Komentar
Sekarang cari apartemen jadi lebh mudah ya Kak, karena ada jendela360. Yang paling kerenya lagi adalah karena jendela360 menggunakan fitur foto360 derajat, jadi bisa terlihat sampai ke pinggir pinggir sampai ke atas atas banget. Sip banget pokonya
Prilalapril Jumat, 16 November, 2018 Hapus Komentar
Nyari apartemen sekarang jadi berasa lagi online shopping.
Munjazim Sabtu, 17 November, 2018 Hapus Komentar
Iya gan... Itulah perbedaan jendela360 dengan situs lain...
Munjazim Sabtu, 17 November, 2018 Hapus Komentar
Iya nihhh... Memang sekarang sudah jamannya serba online. Termasuk nyari apartemen di jendela360.
Zulfa Minggu, 18 November, 2018 Hapus Komentar
Pingin juga nih, nyewa apartemen, tapi lum ada anggaran... Hikkkzzzx
Munjazim Senin, 19 November, 2018 Hapus Komentar
Nabung dulu... Semoga nanti bisa tercapai... Jangan lupa belinya di jendela360. Okey
adamadmrr Senin, 19 November, 2018 Hapus Komentar
wah praktis banget yaa sewa apartemen lewat Jendela360.. thanks info nya ka.. btw, bila kakak sedang mencari apartemen di jakarta yang murah tapi bagus.. Puri Orchard Apartemen kaa solusinya.. harga sewa cuma 3 juta perbulan, lokasi nya strategis, fasilitas nya juga super lengkappp.. penasaran kann? ayoo kunjungi: https://puriorchard.id sebelum unit penuh tersewa..
Unknown Rabu, 28 November, 2018 Hapus Komentar
Jendela360 lumayan recomended dalam menemukan apartemen impian. 2 bulan yang lalu saya dapat unit Apartemen Thamrin Residence di platform ini.