Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Mitra Bukalapak, Ayo Gabung dan Dapatkan Keuntungan yang Berlipat-lipat

Inilah Cara gampang Mendaftar Mitra Bukalapak dan dapatkan berbagai keuntungan.

Djazimbersatu- Halo Sobat Djazim ! Anda Ingin meningkatkan keuntungan usaha anda tapi bingung gimana caranya ? Walaupun berbagai macam cara sudah anda lakukan, mulai dari memberi senyuman ke pembeli sampai ngasih kelonggaran boleh hutang, tapi keuntungan nggak kunjung datang ? Anda nggak perlu khawatir, bila anda sampai membaca artikel ini, Itu tandanya anda bisa bergabung bersama kami untuk menjadi Mitra Bukalapak dan dapatkan keuntungan yang melimpah.

Bukalapak memberikan Kemudahan dalam bertransaksi dan harga yang ekonomis bagi para Mitranya, hal ini bisa membantu anda untuk lebih hemat dalam membeli stok barang jualan di warung yang anda kelola. Anda cukup pesan barang yang anda inginkan melalui aplikasi, maka anda akan menerima barang tersebut dalam waktu yang sangat cepat. Bisa lebih menghemat biaya transportasi kan guys ? Yuk kita rame-rame Daftar Mitra Bukalapak, biar kita semua bisa untuk bersama-sama.

Adapun cara yang harus kita tempuh untuk menjadi Mitra Bukalapak akan kita bahas dalam ulasan kita dibawah ini.

Langkah-langkah mendaftar untuk menjadi Mitra Bukalapak.

1. Download dan Instal aplikasi Mitra Bukalapak melalui Google Play. Atau anda juga bisa mendaftar melalui Referal. Disini.

2. Buka aplikasi Mitra Bukalapak. Pastikan Anda sudah memiliki akun Bukalapak yang sudah terverifikasi ya guys.
Cara daftar Mitra Bukalapak (Foto:Dok.Blog.bukalapak.com)

3. Klik "Daftar" yang tersedia pada bagian kanan bawah aplikasi.

4. Isi formulir kelengkapan data yang tersedia, anda bisa mengisi kolom No. Telepon, Password, Nama Lengkap, Jenis Kelamin, Username yang kamu inginkan, kode referral isi saja (achmad_munjazim), status kepemilikan usaha, dan tipe usaha anda.
Cara daftar Mitra Bukalapak (Foto:Dok.Blog.bukalapak.com)

5. Klik tombol "Daftar" yang tersedia di bagian paling bawah, jika semua kolom kelengkapan data anda telah selesai diisi semuanya.

6. Masukkan kode otentikasi yang dikirimkan Bukalapak melalui SMS ke nomor telepon yang telah anda daftarkan. Ingat ya gan, kode otentikasi memiliki jangka waktu lho, sehingga anda harus segera memasukkan kode otentikasinya jika anda sudah menerima SMSnya.
Cara daftar Mitra Bukalapak (Foto:Dok.Blog.bukalapak.com)

Yah... Itulah langkah-langkah yang harus dilakukan dalam mendaftarkan diri menjadi Mitra Bukalapak. Untuk selanjutnya, akan lebih baik jika anda melakukan Verifikasi Akun Mitra Bukalapak, agar anda bisa mengakses seluruh fitur Mitra Bukalapak dengan melakukan verifikasi akun. Caranya cukup mudah, tinggal kirim foto KTP Elektronik, Selfi, dan Foto warung kita melalui aplikasi Mitra Bukalapak.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya gan !

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Mitra Bukalapak, Ayo Gabung dan Dapatkan Keuntungan yang Berlipat-lipat"