Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad Saw Bersama RIB Remaja Islam Bangle

Djazim- Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw bersama RIB (Remaja Islam Bangle) - Memasuki bulan kelahiran Nabi Muhammad, yakni Bulan Robi'ul Awwal atau bulan Maulud, Remaja Islam Bangle (RIB) bekerjasama dengan PHBI (Panitia Hari Besar Islam) desa Bangle akan menyelenggarakan Pengajian Akbar Maulid Nabi.

Setelah sukses pada event Pengajian Akbar pada HUT Kemerdekaan RI kemarin, kali ini Remaja Islam Bangle akan kembali mengadakan kegiatan pengajian Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, pada Bulan November 2019 yang bertepatan dengan bulan Robi'ul Awwal atau bulan kelahiran Nabi besar Muhammad Saw.

Diadakannya acara Pengajian Akbar ini sebagai bukti rasa cinta kita dengan Sang Nabi, serta ungkapan rasa Syukur kita bisa menjadi ummatnya, dengan harapan kita semua akan mendapatkan Syafaat kelak di yaumil Qiyamah dan diakui menjadi ummat beliau. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

pengajian akbar maulid nabi remaja islam bangle (rib)
Pengajian Akbar Maulid Nabi

Adapun Pengajian Akbar dalam rangka Maulid Nabi kali ini akan diselenggarakan pada:


  • Hari : Sabtu malam Minggu
  • Tanggal : 9 November 2019/ 13 Robiul awwal 1441
  • Waktu : Ba'da Isya'
  • Tempat : Halaman belakang Alm. KH Wahib turmudzi, Bangle Rt. 10 Tanon Sragen.


Dengan pembicara KH Habib Hasbulloh, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kauman, Kebondowo, Banyubiru, Kab. Semarang.

Monggo...! Bagi yang jauh, silahkan mendekat, bagi yang dekat, silahkan merapat. Dan bagi anda yang tidak bisa hadir, silahkan dipantau dari jauh melalui Streaming YouTube. Pengajian akbar yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Bangle (RIB) pada acara Maulid Nabi kali ini akan disiarkan langsung atau Streaming melalui Sedulur Sragen YouTube Channel By: Dhesta Video Shooting Studio. Semoga bermanfaat, dan bertambah barokah. Aamiin.

Sebelum dan sesudahnya, atas nama kepanitiaan RIB dan PHBI, mengucapkan Terimakasih atas partisipasinya dan mohon maaf atas segala kekurangan. "Bersama-sama, RIB pasti jaya.!" Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Posting Komentar untuk "Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammad Saw Bersama RIB Remaja Islam Bangle"