Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Hanya Rilis Smartphone Murah, Xiaomi juga Meluncurkan Mobil Murah


Djazim- Bukan Hanya Rilis Smartphone Murah, Xiaomi juga Meluncurkan Mobil Murah- Makin ke sini mobil bukan hanya dibuat oleh produsen otomotif saja lho Sobat Djazim ! Perusahaan teknologi pun sekarang sudah mulai ikut-ikutan membuat mobil. Salah satunya Xiaomi, ya., Perusahaan ponsel asal Cina ini kabarnya akan meluncurkan mobil lho ! Seperti apa ya mobil besutan xiaomi ini !

Mobil Xiaomi tersebut berwujud Sport Utility Vehicle (SUV) yang diberi nama Redmi Car. Namun mobil tersebut bukan sepenuhnya bikinan Xiaomi, melainkan hasil kerja sama dengan perusahaan lain. Apakah mobil ini akan benar-benar dirilis ? Kita tunggu saja kabar terbaru yang sudah direncanakan sejak tahun lalu.

Tampilan Mobil Murah Redmi Car dari Xiaomi

"tampilan-depan-redmi-car"
Tampilan depan Redmi Car

"tampilan-samping-depan-redmi-car"
Tampilan Samping Depan Redmi Car

"tampilan-samping-belakang-redmi-car"
Tampilan Samping Belakang Redmi Car

Seperti yang diberitakan Digitalphablet yang dikutip detik.com 11/5/2019. Redmi Car sebenarnya bukan produk hasil buatan Xiaomi asli, melainkan hasil kerja sama atau kolaborasi dan merupakan versi ubahan atau kostumisasi dari model Bestune T77. Adapun Bestune sendiri ini adalah anak perusahaan FAW yang memproduksi mobil penumpang di China.

Pada awal tahun 2019 lalu, Xiaomi mengumumkan bahwa mereka akan memperluas jangkauan produk mereka, termasuk merambah ke produk otomotif, dengan Redmi Car. Terkenal dengan produk-produk dengan harga terjangkau, mobil Redmi Car ini pun juga akan dibanderol murah lho Sobat Djazim !

Rencananya Redmi Car dijual dengan harga 89.800 yuan atau sekitar Rp 189 jutaan. Meskipun terbilang murah, Mobil ini menjanjikan fitur terbaik untuk penggunanya lho, tapi sayangnya belum banyak informasi yang bisa Djazim sampaikan terkait produk Xiaomi ini.

Sumber: https://www.otosia.com/berita/redmi-car-mobil-suv--harga-terjangkau-dari-xiaomi.html

Posting Komentar untuk "Bukan Hanya Rilis Smartphone Murah, Xiaomi juga Meluncurkan Mobil Murah"