Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Untungnya Menjadi Mitra Bukalapak ? Lihat Pembahasannya !

Anda tahu Mitra Bukalapak ? Apa sih keuntungannya menjadi Mitra Bukalapak ?

Djazimbersatu- Assalamualaikum Sobat ! Apakah Anda tahu tentang Mitra Bukalapak yang dulunya adalah agen Bukalapak ? Program Agen Bukalapak sekarang sudah berganti nama menjadi Mitra Bukalapak.

Mitra Bukalapak adalah salah satu program yang dimiliki Bukalapak untuk memberikan kesempatan kepada semua orang Indonesia untuk ikut andil berwirausaha dengan bekerjasama dengan perusahaan Bukalapak. Bukan itu saja ya Sob, Bukalapak juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ataupun memperbaiki perekonomian kita semua melalui usaha sampingan dengan cara bergabung menjadi Mitra Bukalapak.
Mitra Bukalapak (Gambar: Dok.Bukalapak.com)

Dengan menjadi Mitra atau Agen Bukalapak, kita bisa berjualan berbagai produk ataupun jasa yang tersedia di Bukalapak. Kita tidak perlu pusing memikirkan berapa modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra atau agen ini, karena kita tidak membutuhkan modal apa pun atau GRATIS untuk menjadi Mitra Bukalapak. Makanya buruan daftar menjadi Mitra Bukalapak, adapun untuk caranya, anda bisa membuka link Cara mendaftar menjadi Mitra Bukalapak.

Jika anda menjadi agen, anda bisa menjual semua produk yang ada di Bukalapak. Yah... semuanya ! Mulai dari jualan pulsa dan paket data, menjual tiket kereta dan pesawat, hingga ke pembayaran tagihan BPJS, PDAM, dan zakat profesi lho Sobat Djazim.
Mitra Bukalapak (Gambar: Dok.Bukalapak.com)

Terus, yang menjadi pertanyaan, Apakah agen/mitra akan mendapatkan keuntungan jika berhasil melakukan transaksi penjualan ? Ya Pasti donk ! Setiap mitra akan mendapatkan komisi atau keuntungan berdasarkan penjualan atau transaksi yang mereka lakukan. Mantab banget kan gan ?

Terus, siapa saja yang bisa menjadi Mitra Bukalapak ? Semuanya orang bisa kok guys ! Baik itu perorangan, warung kelontong, warung makan, toko-toko grosir di pasar, apotek, salon, pedagang gorengan dan para pemilik usaha kecil lainnya.

Dan uniknya, kini ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan jika menjadi agen, dikarenakan anda bisa berbelanja online barang-barang daganganmu secara GROSIR di Bukalapak. Dan pastinya jauh lebih murah, lebih mudah, dan lebih menguntungkan untuk anda semua donk !

Membeli Barang Dagangan di Bukalapak Secara Grosir.

Apakah anda Ingin mendapatkan untung yang banyak melalui barang-barang yang akan anda jual ? Caranya cukup gampang kok gan. Yakni, Anda cukup berbelanja grosir online barang-barang dagangan di Bukalapak ! Anda tahu kenapa ? Karena dengan anda belanja grosir, harga yang anda dapatkan akan lebih murah, dan keuntungan yang didapatkan pun akan semakin banyak.

Promosi Barang Dagangan di Media Sosial.

Sebagai Mitra Bukalapak, Anda bisa promosi di media sosial dengan optimal. Sehingga banyak orang yang tahu, dan akan menghubungi anda untuk membeli kebutuhan mereka. Entah itu mau membeli barang kebutuhan sehari-sehari, membeli pulsa, paket data, ataupun untuk membayar tagihan bulanan mereka. Anda pun akan mendapatkan untung yang lumayan besar pula kan gan.

Memasang Banner Mitra Bukalapak.

Apakah anda sudah memiliki banner Mitra Bukalapak ? Kalau belum, pesan donk ! Dan kalau sudah, langsung dipasang ya gan.! Karena dengan memasang banner resmi Mitra Bukalapak, orang-orang akan tahu bahwa anda adalah mitra resmi Bukalapak. Mereka pun tidak ragu untuk melakukan transaksi dengan anda. Entah itu transaksi pembayaran tagihan, atau transaksi pembelian barang, baik eceran ataupun secara grosir.

Apakah gabung Jadi Mitra Bukalapak Banyak Untungnya ?

Lhoh... anda masih ragu gabung jadi Mitra Bukalapak ? Nggak perlu ragu lagi, mendingan gabung sekarang, daripada anda menyesal kemudian. Untuk bergabung menjadi Agen atau Mitra Bukalapak itu sangat mudah sekali, dan yang terpenting GRATIS. Dan bisa dikatakan bisnis anda bisa dimulai dengan modal nol rupiah. Ingat, komisi dengan nominal yang menggiurkan sudah menunggu anda lho gan. Jangan lewatkan kesempatan ini.


Selain mendapatkan komisi, ada keuntungan lain (terutama bagi pemilik toko atau warung) jika bergabung sebagai Agen Bukalapak. Salah satunya adalah kamu bisa belanja grosir online untuk barang daganganmu. Kenapa belanja grosir ? Ya, dikarenakan harganya jauh lebih murah. Apalagi jika barang yang anda beli adalah barang dagangan, pasti anda akan dapat untung yang besar.


Selain itu, anda juga bisa menawarkan pembelian grosir lho gan, kepada konsumen anda. Wah... mantab ya ! Untung yang anda dapatkan pasti bisa berlipat-lipat ganda. Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera gabung jadi Mitra Bukalapak. Untuk caranya, anda bisa kunjungi Cara daftar menjadi Mitra Bukalapak.

Posting Komentar untuk "Apa Sih Untungnya Menjadi Mitra Bukalapak ? Lihat Pembahasannya !"