Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Menguasai Trending di Youtube

Djazim- Lirik lagu Aisyah istri Rasulullah, Lagu yang lagi hitz dan viral ini menguasai trending video youtube lho Guys ! Bahkan lebih dari 10 video dengan judul " Aisyah Istri Rasulullah" ini berada di puncak trending. Mantab sekali kan Guys !?

Diurutan pertama ada Syakir Daulay, semenjak videonya di upload di channel YouTube (29/3/2020), Video Syakir mengalahkan video cover Nissa Sabyan dengan jumlah viewers sekitar 24 juta penonton lho.! Mantab banget kan ?

Sedangkan Nissa Sabyan menjadi Runner-Up atau diurutan kedua trending youtube dalam satu pekan ini, dengan jumlah penonton sekitar 21 juta viewers.
"aisyah istri rasulullah"
Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Channel Dunia Manji milik Bung Anji yang membahas trending youtube Lagu Aisyah Istri Rasulullah ini ternyata juga ikut jadi trending youtube ke 3 lho Guys !

Musisi lain yang ikut mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah adalah Tri Suaka, Aviewkila, Rizky Ridho, Annisa Rahman dan masih banyak lagi musisi lain yang ikut meramaikan trending topik youtube kali ini. Bahkan youtuber ternama dan terbanyak kedua se-asia pun juga ikut mencover lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Siapakah dia ? Dia adalah Ria Ricis.

Lagu ini begitu banyak peminatnya, terbukti dengan banyaknya orang yang menonton video lagu ini di channel YouTube. Bagi sobat sekalian yang ingin ikut meng-cover lagu "Aisyah Istri Rasulullah", atau hanya ingin sekedar menghafal dan ikut menyanyikan lagu tersebut, Saya akan memberikan lirik lagu yang sedang hits ini.

Inilah Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Aisyah Istri Rasulullah

"lirik lagu aisyah istri rasulullah"

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Menguasai Trending di Youtube"